Wednesday, December 31, 2014

2014

2014 : The lack of ability to close things down emotionally is just exhausting.
I wrote that on my FB today.

December 31st, 2014

Metode berjalan sukses, saat A bertanya saya kemana untuk merayakan tahun baru, saya jawab saya ke B. Saat B bertanya, singkat saya menjawab A

Sendirian dirumah, menonton TV atau film ada perayaan akhir tahun yang sempurna untuk saya saat ini, saya pikir begitu.

Ada beberapa hal yang berputar-putar dalam kepala saya. Pribadi saya adalah tipe ketika saya ingin sesuatu, sekalipun saya ingin stop, otak saya tidak akan berhenti mengejarnya.

Esok hari, saya harus memulai ini dan itu, saya pikir. Lucu ketika saya berhenti dan memikirkan Oxford, Edenburgh, Glasgow, hingga New York.

2014 dimulai kisah saya ke Jepang di musim semi, kemudian mengejar musim panas di Turkey dan berakhir di musim hujan di Bandung untuk interview beasiswa ke Inggris, dan ditutup result :

"Oh God, I couldnt find my name on the lists"

A failure

... Exhausting things

However, lessons learned. Sometimes things went wrong or go to another direction.

And let's try again in 2015



Related Post



No comments:

Post a Comment