Saturday, March 2, 2013

Dark Shadows

Setiap orang punya trauma masing-masing, punya sesuatu yang selalu yang membayangi. itu tidak mudah, bisa menjadi momok pada saat-saat tertentu, kadang menjadi pemicu, menjadikan sesuatu yg mulanya kuat menjadi rapuh. saya bahkan tidak bisa memikirkan hal lain lagi. ingin terus mengetik saja, dan mengira-ngira bisa merangkai tulisan yang seperti apa, apakah bisa dipahami oleh orang lain atau tidak. saya tidak tahu sama sekali. dalam pikiran saya, saya hanya ingin menulis sesuatu. ya, hal tersebut ada pemicu, ada sesuatu yg mendadak seperti tamparan keras bagi saya, mengingatkan saya pada yang sudah dulu sekali, yang sudah berlalu. saya ingin menganggap sesuatu itu biasa saja, karena memang sepertinya itu bukan suatu hal yang besar, tapi entah kenapa itu mengusik saya, dan menghantam semua kepercayaan diri saya. saya jadi ragu

saya jadi ragu, dan mendadak khawatir, mendadak takut, kalau ini nantinya menghantam saya dan saya tidak punya penopang, penahan yang bisa membuat saya nantinya dapat tidak stabil. saya ingin berdiri dengan stabil, dengan diri saya. saya menginginkan sesuatu yang sederhana, yaitu, saya tidak ingin sesuatu yang dapat melukai saya, karena sesuatu yang saya memang sama sekali tidak tahu apa-apa. dalam hal ini, sepertinya, saya tidak akan pernah dapat memenangkan apa-apa. hanya sebuah buntalan omong kosong yang saya bawa sendiri, menghantui saya, membayang-bayangi saya. 03/02/13

Related Post



2 comments:

  1. Hello, I do believe your website could be having
    browser compatibility issues. When I take a look at your site in Safari, it looks fine however, if opening in I.

    E., it's got some overlapping issues. I merely wanted to give you a quick heads up! Apart from that, wonderful website!

    My website; Umschuldungskredit trotz schufa

    ReplyDelete
  2. Its like you read my mind! You appear to know so much about this, like
    you wrote the book in it or something. I think that you could do with some
    pics to drive the message home a little bit, but
    other than that, this is fantastic blog. An excellent read.
    I will definitely be back.

    Stop by my site ... bancuri tarani

    ReplyDelete