Sunday, October 28, 2012

Online Dating

Dulu sekali saya menelpon teman saya untuk membantu mencarikan saya pacar. setelah selesai telpon-telponan tidak lama kemudian teman saya ini sms saya, yang isinya situs online dating. sambil menggeleng-geleng kepala saya check juga itu site. waktu itu saya sepertinya sangat desperate lah.

Setelah register dan membuat username, memasang foto artis ganteng, menulis resume tentang diri saya dengan penuh perasaan dengan segala macam sentuhan drama yg hasilnya lebih canggih dari CV yg pernah saya buat untuk melamar kerja. done.

Saya tinggalkan tuh site, lupa saya. saya liat di notif email saya penuh dengan inbox pemberitaan kalau ada yang mengirimi saya pesan di site tersebut. saya malas sentuh, malas saya buka. jelas aja pada rame mengirimin saya msg, wong fotonya ganteng gitu. dan mereka tersebut yg mengirimi saya msg bikin saya geleng-geleng kepala juga, ada malah berkali-kali mengirim pesan, menyanjung foto yg saya pasang. menurut saya foto di primary picture saya tersebut cukup terkenal, mosok mereka ngak nyadar ya.

Jadi saya cuekin aja.

Dan saya memang ngak percaya dengan online dating, saya paling pemalas dalam hal chating. saya memang online di FB, rajin membaca-baca di News Feed saya, tapi NO, saya ngak pernah chating via FB. males. saya online BBM, WhatsApp, Yahoo, Skype, tapi saya ngak pernah melayani orang chating. yg bikin saya heran, ngapain saya punya semua fitur itu di gadget saya? errrr... klo BBM buat kontak2an dengan teman kerja atau teman satu kota, klo Whatsapp buat ngomongin film sama teman-teman biasanya, klo yahoo dan skype cuman pajangan doank.

Begitu lah penjelasannya

Nah terus, akhir-akkhir ini karena memang lagi kurang kerjaan atau cuman sekedar iseng. di site yg saya mention diatas, saya taro PIN BB saya, alhasil banyak yg invite (saya ingatkan lagi, banyak yg invite karena mereka melihat dari foto orang nan stunning yg saya pajang di site tersebut). nah muncul lah permasalahan baru, udah pada rame aja minta kirimin foto karena di BBM saya jarang majang wajah saya. lah, di list contacts BBM saya 90% coworkers, ngapain juga saya pasang foto saya, mereka udah tau tampang saya, yg ada ntar mereka eneg liat saya mulu. jadi yg saya pasang banyakan foto apa gitu, landscape gitu.

Jadi karena saya hobi ngetes, saya kirimi lah salah satu yg minta foto tersebut foto saya yg paling amburadul (semuanya juga kacau kali ye), yg ada saya langsung di delete di contact dia.

Oh indahnya, online dating. semua dinilai dari foto. dan bisa kabur kapan saja. dan ya ya ya

Saya heran juga ya kok bisa ya orang percaya dengan foto-foto yg di pajang di situs social networks kayak gitu. mungkin karena saya orang desain, saya mengenal betul kesaktian photoshop. kemampuan editinya program tersebut bisa membuat wajah anda bersinar dan wow banget tanpa harus ke salon terlebih dahulu sebelum berfoto.

Bagi anda-anda semua diluar sana, jangan bermain-main dengan online dating, hanya buang-buang waktu.

Keluar rumah lah, bermasyarakat

Kali aja ada yg cocok
Selengkapnya...