Monday, August 27, 2012

Tomorrow & I

Kepikiran mengenai hari esok, mengenai apa yang akan datang, mengenai persiapan-persiapan yg tidak ada sama sekali, mengenai rencana-rencana besar yg masih belum terlihat pasti bakal hanya sekedar rencana atau ada pergerakan nantinya.

Hal yang paling terpikirkan adalah, rasa kurang pede, terhadap ini dan itu. perasaan pesimis mengenai rasa kesempurnaan cinta. hahahaha, cinta, saya ternyata sangat mengidolakan kisah cinta yang sempurna yang saya sadari, itu hanya ada dalam rekaan fiksi, utopia. tidak ada dalam kehidupan yang sebenarnya



apa sih yang saya ingin kah? love story in case, I want something good. seseorang yg good looking, memenuhi semua kreteria saya, dan menginginkan saya juga. hahaha. tolol bener, ada memang yg seperti itu

DO I really wanna be a lover? ah salah, saya re-phase :

Am I ready to be a lover?

I think, I'm pretty much ready to be a traveler without loving a person

ha!

Jadi, tomorrow & I. saya memikirkan presentasi yg saya bilang saya sudah siapkan, tentu saja saya bohong. saya belum menyiapkan apa-apa. bener-bener memikirkannya secara intense pun saya belum. sepertinya saya harus bener-bener memikirkan hal tersebut, bener-bener serius jika saya ingin semuanya berjalan dengan baik.

Saya juga sedang ingin hunting beasiswa lagi, mengikuti tes lagi, ini dan itu lagi dan tentunya, ambisi terbesar saya adalah mendatangi negara-negara Eropa. traveling. ugh! it sounds great yeah.

but, I dunno

could I fly away from my job here and trying to find new life out there?

WOW

that's A BIG question....



Aug 27

Related Post



No comments:

Post a Comment