Sunday, April 8, 2012

Minggu oh Sunday!


1st, pengen nulis repiuw pilem Extremely Loud & Incredibly Close, pilem yg berhasil membuat saya tersedak-sedak, tetapi duhhhh, saya lagi gemetaran pengaruh kopi nih. kopi oh kopi, kenapa kau begitu nikmat dan tidak bisa saya tinggalkan walau pun stamina menentang engkau dengan sangat keras *lebeeee*

2nd, HARUS menulis surat complain ke salah satu situs brengsek yg ngak bisa saya tuliskan/sebutkan disini. takut membongkar aib sendiri. kenapa saya complain? karena situs tersebut membuat saya bangkrut,nyata-nyata saya udah resign dari itu site, eh masih narik otomatis di kartu kredit. dooohhhhhhhhhhh. ngak worth bener bah.


3rd, Minggu oh Sunday, hari yang cerah dipagi hari dan puanas disiang hari, beeegggghhh, yakin saya jalan sepi. musim panas sudah datang. nanti kalau hujan, bersiap lah banjir seperti banjir yang menghebohkan beberapa minggu yang lalu. aneh tapi nyata sih ya untuk ukuran kabupaten tempat saya tercinta ini tinggal.

4th, Saya punya banyak rencana beberapa bulan mendatang, Saya ingin kesana dan kemarin, kesini dan kesitu, saya sibuk memandangi alur tiket tapi tidak tahu apa saya bisa punya waktu untuk menjalankan rencana saya. sebab nyata sekali, kemungkinan besar saya bisa punya libur panjang itu di bulan september. ohhhhh, itu lama sekali. keburu musim dingin di Hongkong. Padahal saya ingin kesana dimusim sekarang ini, musim semi. mumpung udara masih sejuk dan tiket rada murah. arkhhhh!

5th, Saya tidak berubah, dan saya tidak sombong. kalau saya menjauh itu benar, kalau saya membentuk jarak itu benar. bukan karena saya sombong, itu lebih karena saya tidak punya hal/sesuatu yg bisa saya katakan atau bicarakan. dan saya tidak terlalu pintar bebasa-basi. jadi disini lah kita, saya berdiam diri.

6th, saya tidak merasa nyaman jika membicarakan tentang relationship with someone somewhere or somehow. why? I dunno, saya baru kembali menjalani sesuatu yang baru. yang ingin saya titi or jalani dengan sangat berhati-hati, saya sudah banyak belajar di perjalanan sebelumnya, maka kali ini, saya akan berhati-hati. hal yg paling saya prioritaskan ada lah menjaga hal-hal yang dapat merusak kinerja dan kualitas saya sebagai pribadi yang belajar untuk dewasa.



8/4

Related Post



No comments:

Post a Comment