Sunday, April 15, 2012

Admitting life is hard


Ada hal-hal yang benar-benar ingin kita lupakan, ingin kita maafkan, tetapi tidak bisa dan sepertinya tidak akan pernah bisa. Karena hal tersebut, akan menghantui, memburu kita seumur hidup. Hal itu ada dimana-mana, disetiap jalan yang kita lewati, mempunyai gerak disetiap waktu, mempunyai ruang gelap disudut mata kita, membayangi setiap centi semua kota yang pernah kita datangi.


Itulah kenapa, kita tidak pernah bisa memaafkan, kenapa kita tidak bisa melupakan. karena hal itu, hal yang telah tertorehkan pada kita, hidup dan tinggal bersama kita, menjadi bagian kita selamanya. dalam sisi gelap dan dalam ruang hampa.

Kepada semua orang tua, entah orang tua kandung, orang tua angkat, orang tua tiri. TOLONGLAH, jangan pernah berpikiran, JANGAN PERNAH melakukan MEMBUANG anak yang pernah diasuh kejalanan. apapun alasannya, entah itu alasan permasalahan dewasa ekonomi atau apapun itu, JANGAN SAMPAI MELEMPARKAN ANAK KEJALANAN, jangan sampai anak yang menjadi korban.

Kepada semua orang dewasa yang pernah melemparkan anak-anak kejalanan. MEREKA TIDAK BERHAK DIMAAFKAN. Apapun alasannya, sama sekali TIDAK BISA DIMAAFKAN.




15/4

Related Post



No comments:

Post a Comment