Sunday, March 25, 2012

WEEKEND (2011 film)


"....I couldn't be more proud of you than if you were the first man on the moon. " -Glen, Weekend

PLOT: Sepulang dari rumah teman dekatnya selama di Panti Asuhan, Jamie, Russell(Tom Cullen) singgah di Gay Club dan bertemu dengan Glen(Chris New) yang seorang pekerja seni. Russell sama sekali tidak mengira kalau pengalaman One Night Stand dia menjadi sebuah jalinan kisah yang mengekplorasi karakter dan kisah-kisah hidup mereka berdua. Di hari kedua pertemuan mereka, Glen membuat pengakuan bahwa dihari berikutnya dia akan pergi ke Oregon selama dua tahun untuk art course


Weekend for the rest of their life

Film yang disutradarai oleh Andrew Haigh ini berdurasi 97 menit dan mulai rilis pada September 25, 2011 di United Kingdom merupakan British romantic drama film yang banyak mendapat pujian dari kritikus.

Yang menarik dari film ini adalah pertemuan dua karakter yang berbeda, Russell yang romatis, sensitif dan menginginkan sebuah hubungan yang nyata dan Glen, tipe "I dont do Boyfriend" "I dont do Goodbyes", dan disini ekplorasi karakter Russell dan Glen menyatu ketika mereka diberi waktu yang singkat untuk mengenal satu sama lain. Bahwa sebenarnya Glen meragukan sesuatu dalam kepribadiannya dan Russell yang selalu merasa ada ruang kosong didalam dirinya. Bangunan akting yang kuat dan chemistry yang manis memperkokoh film "Weekend" detail gesture yang diberikan oleh Russell dan Glen memperkaya sisi drama film ini. Menuntun para viewers pada point jalinan kisah dari hati ke hati.

Weekend (2011) HD Movie Trailer

Related Post



No comments:

Post a Comment