Wednesday, March 7, 2012

These zombies in the park they’re looking for my heart


Life’s too short to even care at all oh
I’m coming up now coming up now out of the blue
These zombies in the park they’re looking for my heart
Oh oh oh oh
A dark world aches for a splash of the sun oh oh
If I could find a way to see this straight
I’d run away
To some fortune that I should have found by now
And so I run to the things they said could restore me
Restore life the way it should be
Waiting for this cough syrup to come down

(Young the Giant - "Cough Syrup")

Hi,
Setelah berhari-hari, salah berminggu-minggu, salah sudah hampir dua bulan, salah sudah 2 bulan, bergalau-galau ria menunggu telpon. menunggu telpon yang nyawanya suka setengah-setengah masih belum final juga. saya hampir kehabisan tenaga. bagaimana bisa jadi begini? bagaimana bisa jadi begitu?

intinya tidak begini dan begitu, intinya saya benar-benar hampir kehabisan tenaga, kacaulah semua fokus dan konsentrasi saya. dan keberatan kah anda jika saya berita tahu kesalahan terbesar saya apa?

SAYA SUDAH ME-LEAK BEGINI BEGITUNYA, AKH TOLOL!!!

Bagusnya dulu itu saya diam aja, ngak usah ada ngomong keteman saya. diam aja, ngak usah ngomong ke si abang. tapi yah, when it's done it's done. nah sekarang kalau semua berjalan tidak sesuai rencana, maka saya harus mempersiapkan dua hal, memperkuat mental untuk menghadapi kacaunya rencana-rencana saya tahun ini dan yang kedua, memberi konferensi pers kepada beberapa orang yang sudah saya tahu jalinan pristiwa yang sudah terjadi pada saya. GOD, yang kedua ini berat sekali.

Nah, apalagi yang bisa saya katakan sekarang? oh tidak ada!




3/12

Related Post



No comments:

Post a Comment