Friday, March 16, 2012

Mau akhir minggu lagi,

Dan marilah kita berbicara tentang minggu ini, peristiwa-peristiwanya. mulai dari Jazz Night sampe saya yang menjadi korban penipuan berkedok 'kepercayaan' hahahahaha. lame yah? but who cares?


so, I dunno about Jazz Music and I dont wanna pretend like I know, so, walau pun mungkin itu malam jazz bakal sangat menguntungkan saya secara segitu politik tetapi ya, saya memilih ngumpul2 bareng temen yg saya pikir "fun" ditempat yang lain.

trus SKIP SKIP SKIP SKIP

sampe kemarin, hari apa tuh kamis, nah, di hari kamis, pagi menjelang siang, saya korban penipuan. asem, saya dirugikan, kepercayaan saya dikhianati dan semua bentuk sandiwara dan drama muncul kepermukaan. berhubung saya bukan pencinta sandiwara di real life (sebatas drama movies lover doank), rasional saya berbentuk buntelan yang siap melibas siapa2 yg saya anggap sangat tidak profesional dan secara data dan sistem sudah merugikan saya dalam hal ini ciaaattttttttt....

hahahahaha.

Sorenya, saya berada dalam rapat setelah heboh-heboh kasus penipuan yg cuman 3 orang kasusnya yg saya beritahu, satu pengacara dan sisanya teman baik saya. nah rapat sore ini, saya di hampiri oleh rejeki. saya dapat kerjaan tambahan sebagai dosen di univ negeri. woaaaaaaaaa, mereka sempat ngomong soal 'money' but for me, NO NO NO NO I dont speak money for this thing. ya, saya punya agenda sendiri lah, lagian kan kerjaannya tidak menganggu main job saya ditempat lain. cukup lah main job saya yg menafkahi saya, kalau yg lainnya itu, saya gunakan untuk membentuk diri saya yg lain. explorasi diri saya yang lain. ciahhhh....

God, saya udah ngak bisa tidur dengan nyenyak beberapa hari ini. duh duh duh, kenapa saya? sepertinya sirkulasi tidur saya begitu tuh, seminggu lancar, saya berlemak kemudian seminggu kemudian saya tidak bisa tidur nyenyak dan menguras lemak saya, aneh bukan hadoooo.

Related Post



No comments:

Post a Comment