Thursday, February 9, 2012

Gilo tenan!

mumpung masih fresh. begini, mungkin karena saya kurang kerjaan atau apalah, sign-up lah saya di salah satu web dating online berbasis internasional. nah, saya meng-upload 4 foto saya beberapa bulan yg lalu. terus kemarin saya hendak meng-upgrade profile saya, saya pun meng-upload foto lagi. dan hal bikin ngakak pun terjadi...



The photo you submitted did not meet our photo guidelines and was not accepted for use on our site. Photos of minors (under the age of 18) will not be permitted


wkwkwkwkwkwkwkwkwk..... SAYA MERASA SANGAT BERDOSA, PHOTOSHOP lah yg pantas disalahkan. lagian OMG, itu foto cuman gw naikin doank atuh kang curve colournya. sisanya, ngak gw apa-apain. Gilo tenan. itu foto yg ditolak dan dianggap dibawah umur 18 tahun itu, foto tahun akhir 2010. saat udah 2 tahun kurang dari seperempat abat. itu admin pengelola web pasti udah sinting sekaligus sedeng dalam menilai foto users-nya.

hahahahahahha. ntar gw upload lagi dah. aji gila euy klo masih ditolak juga. enak aja. padahal itu foto mau gw set di Primary profile. mosok ditolak sih. lebe lebe benar ah.

Related Post



No comments:

Post a Comment