Tuesday, January 17, 2012

Let it go

Just drove it and let it go. dont hold it any longer. Tidak semua orang pintar dalam melepaskan, terutama bagi sebagian orang yg jarang-jarang meng-hold something. jadi ketika hal itu didekatkan pada dirinya, dia kesulitan dalam melepaskan. karena jarang ada sesuatu yg mendekati dia.

Ada juga hal-hal dimana kita diminta melepaskan sesuatu karena memang sesuatu tersebut sangat tidak pasti, walau pun kita sangat ingin bertahan dalam ketidakpastian, tapi harus tetap bisa dilepaskan, kenapa? karena dalam ketidakpastian ada khayalan yg kadang tidak sesuai dengan kenyataan



Ketika saya menulis ini, saya berharap bersama orang-orang yang mampu 'melepaskan' hal-hal yang memang sudah seharusnya. walau ada rasa jengkel, marah dan harapan, tetapi tetap harus ditinggalkan. karena jika tidak bisa melepaskan, kita tidak akan bisa bergerak maju.

Saya mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa ya, ada sesuatu yg tetap saya harapkan, tetapi dominasi harapan tersebut tidak bisa memenuhi pikiran saya, mengantung begitu saja karena bisa menganggu subjek kehidupan saya yang lainnya.

Jadi, ketika saya menulis ini, saya bener-benar berharap saya bisa ikhlas dan kembali seperti sedia kala, tanpa amarah dan sakit hati yang lainnya karena apa yg sudah saya perjuangkan untuk saya lepaskan, itu memang sesuatu yg mampir sejenak untuk 'mempermainkan emosi' saya. mungkin cara Tuhan untuk dapat mendidik saya lebih dewasa dan mampu berpikir bijaksana.

(menarik nafas dalam-dalam) Ya, saatnya kembali menata apa yg sempat porak poranda. Hal terbaik yg bisa saya lakukan adalah tetap berpikir positif, bahwa ada sesuatu yg terbaik untuk saya pada akhirnya.

I let it go something that I thought I could get it before.





.....

Related Post



No comments:

Post a Comment