Sunday, December 11, 2011

Di kejar iklan

Jengkel dalam bhs banjar bisa diteriakkan dengan kata, "Muyak!" ini iklan ada dimana-mana. mereka taq Facebook saya, duh, FB saya merupakan account bukan buat orang-orang yg beriklan, bukan tempat memasang iklan gratisan, iya klo iklannya bener, klo yg suka nipu2. kayak penjual HP murah, baju, aksesoris bla bla bla, akhirnya saya batasi dalam penggunaan wall dan kebebasan ber taq2an ria di FB saya. untuk membatasi para penipu menipu makluk2 awam yg innocent di dunia maya



trus ini lagi, si Blog. shoutmix nya sudah mulai dipenuhi iklan, datang lah kesini, ini dan ini... mereka ngak liat apa, blog saya aja ngak saya pasangi adsense, ngak pernah saya nyoba masang atau baca2 tutorialnya sejauh ini. saya bukan orang kaya ya, tapi dalam beberapa hal, saya menyukai ketenangan dan kesederhanaan. liat orang ngiklan udah orentasinya duit aja, kan kesel juga bacanya. coba diliat donk secara umum ini blog yg gimana, ini se empu rumah gimana, seneng atau ngak. hormati lah klo namu, jangan asal main nyosor aja. saya membangun blog untuk semua ekpresi saya, untuk membuat sebuah rumah lain selain didunia nyata,

ya sudah lah...

...

Related Post



No comments:

Post a Comment