Saturday, December 31, 2011

2012


Well, I don’t remember the last time I celebrated new year, I think I never celebrate anything in my life. I never have birthday’s party or something like that. Maybe I am just not into it. Saya bukan pribadi yang menyukai perayaan, saya kurang menikmati ditengah-tengah perayaan atau pesta begitu lah, sedikit alergi malah. Sepertinya pernah beberapa kali keluarga saya mengadakan perayaan untuk saya, and just wow, I feel awkward,

dan benar-benar saya merasa ganjil dan kurang nyaman (hal ini membuat saya merasa berdosa terhadap keluarga saya, seperti kayak orang yang tidak tahu terima kasih saja lah)

Jadi malam tahun baru ini, smartphone saya berbunyi member notif, BBM ramai dipenuhi oleh ucapan selamat tahun baru dan blah blah blah blah. Masyarakat membuatnya begitu special dan ini tidak hanya dikalangan tertentu tapi semua kalangan, saya jadi garuk-garuk kepala sendiri ya mungkin karena saya merasa tolol, karena memang, I feel nothing, ngak merasa ada yg special atau harus di cheer up gitu lah. Berganti tahun ya berganti tahun aja. Errrrr… but once my friend ever said, “it’s not about you like it or not but it’s about Euphoria” ya ya dia benar, suasana, orang-orang turun memenuhi jalan, membakar jagung dan kembang api dll membuat segala sesuatunya menjadi official

How about 2012? Yeah, I’m excited and also a little bit nervous because if my plan doesn’t work well soon, I’ll be in trouble. Karena dia tahun 2012 menjadi tahun penentuan (sedikit takut dan kurang pede saya menulis ini). Ah rencana, kali ini saya tidak bisa memprediksikan apapun, dan juga saya tidak punya keberanian yg utuh untuk membuat rencana cadangan.

Malam tahun baru 2012 ini, sekali-sekali saya menoleh dari jendela loteng kamar saya, melihat ribuan bahkan jutaan kilatan kembang api, mendengar letusan-letusan, music dangdut bingung para tetangga, kemudian saya kembali teralih pada concert Beyonce I Am Yours An Intimate Performance At Wynn Las Vegas 2009, dan wah, saya harus mengakui diva kelas dunia punya tingkat professional yang sangat tinggi. Dari setiap suara dan gerakan performer-nya, terlihat kerja keras yg luar biasa.

Excellent!

Related Post



No comments:

Post a Comment