Monday, November 21, 2011

Nopember Rain?


Dreams
by Langston Hughes

"Hold fast to dreams
For if dreams die
Life is a broken-winged bird
That cannot fly.

Hold fast to dreams
For when dreams go
Life is a barren field
Frozen with snow."


Ingat GNR pastinya ingat November Rain. ada beberapa hal yang menjadi cacatan penting bulan ini, dari dunia hukum, kriminal etc, hahaha. of course I'm too lazy to speak about that (waktu mengetik ini, ada yang liatin saya, terpaksa dah geser-geser tempat duduk, paling merasa risih kalau ada yg notice about me, sometimes I wish I were invisible)(errrr... for the record, I love watching people, trying to identify their act)



oke, jadi dibulan ini, banyak undangan nikahan, baik dari teman sekolah, kuliah, teman-nya teman, dan dari banyaknya undangan tersebut, berapa banyak yg saya datangi? ah, presentasinya mungkin cuman sekitar 10%, artinya dari 10 undangan, hanya satu undangan yg saya datangin. kenapa begitu males kondangan? errrr.... sejujurnya, alasan agak sedikit risih kalau ketemu teman-teman lama, alasan yang lain, agak susah mencari pasangan tepat untuk diajak kondangan (biasanya kalau sudah gini, sasarannya pasti si co-worker yang diajak).

Nopember? agak aneh, sedikit playing dirty games

trus, akhir bulan ini bakal disibukkan dengan namanya nyari tempat tinggal baru. kontrakan baru, saya dan teman saya bakal ber-alkulturasi. harapan saya sama dengan semua harapan-harapan saya sebelumnya, berharap saya tidak melakukan hal-hal bodoh yang dapat mempermalukan hidup saya, saya menginginkan sesuatu yang dapat saya kontrol dengan setabil, mengingat, you know lah....

my life's going to be complicated more than before.

because one thing, I do grow old

Related Post



No comments:

Post a Comment