Monday, November 21, 2011

Cerita tentang lelaki yang tidak menyukai sepak bola


oke, this is story about the man who doesnt like foot ball.

Jadi, diteorikan bahwa, salah satu ciri cowok/lelaki/penjantan gay itu adalah, kaum tersebut tidak menyukai sepak bola. Thank you, great, tamparan telak diwajah saya, dari kecil, saya tidak ada ketertarikan sama sekali dengan sepak bola. dan teori tersebut memperburuk keadaan

Saat ini, dan memang dari dulu, Sepak Bola merupakan olah raga terfavorit no.1 seluruh dunia. untuk kawasan Indonesia sendiri, sekarang demam sepak bola sedang melanda. saat saya sedang mengetik ini, final sepak bola 26th Sea Games 2011 sedang berlangsung.

Nah, tadi siang, my co-worker asked me to join her watching football match. you know what I say? I said I was in program to avoid someone. so lame.



Kemudian abang saya menelpon saya, mengajak nonton bareng, saya bilang, saya ada janji lain. nah nah, janjinya apaan? kembali ke my great room, somewhere I belong, hahaha

Mungkin saya harus belajar banyak dari film, "Yes Man" saya kebanyakan bilang "Tidak" akhir-akhir ini, dan itu mempersempit kualitas hidup bersosialisasi saya. Tau sendiri lah, sarang memang nyaman, tapi terlalu lama dan bersembunyi didalam sarang itu juga tidak baik bagi kesehatan bukan?

Tapi serius, tidak mungkin saya bisa duduk 90 menit, ditengah keramaian hanya untuk menonton hal yang saya tidak tahu sama sekali ini dan itunya, oke saya tau, kalau bola masung gawang, entah itu gawang sendiri atau gawang musuh, artinya point-taken.

hahahaha, aneh memang, saat tadi saya pulang dari makan malam diwarung, saya menyuap nasi goreng favorit saya sambil senyum-senyum sendiri. ada TV disana, saat Gol, penonton yang sambil makan berteriak sampai muncrat-muncrat yang ada dimulutnya. sementara saya mengunyah santai. saya sama sekali tidak berpura-pura hanya sekedar untuk memperlihatkan bahwa saya tertarik.

Sepak Bola adalah salah satu kekurangan dari pengetahuan saya. untuk sekedar pengetahun readers saja ya, saya bisa bermain Golf, saya belajar Golf ketika saya menghabiskan waktu berlibur kuliah dengan bekerja sambilan dilapangan Golf. Saya bisa beberapa teknik Berenang. saya bisa berenang dari saya berumur 7 tahun. tapi saya sama sekali tidak bisa bermain bola, apa sih susahnya berlari dan menendang bola? begitu pertanyaan teman saya. ya, mungkin saya bisa

tapi, mau bagaimana lagi, saya tidak tertarik

Related Post



1 comment:

  1. This condition same with my feeling now.. so hurted when some people talking about it but i can't join it too! :( is it false? Must i change about my behavior now? Ohh Godness, just Allah who know about who I am.

    ReplyDelete