Sunday, September 25, 2011

True Blood (The Fourth Season)




"It may be 10 minutes from now or 10 years, the moment you think you're safe, I promise I will hunt you down and f---in' shred you like confetti."

Antonia Gavilán de Logroño, seorang powerful witch dibakar hidup-hidup ditahun 1619 setelah terlebih dahulu di perkoasa oleh para vampire. Marnie Stonebrook yang terobsesi dengan kekuatan sihir menjadikan dirinya medium yang dirasuki oleh Antonia untuk menuntut balas dendam terhadap para vampire.

Marnie dengan kemampuan sihir dari Antonia kemudian menghancurkan ingatan Eric Northman, pribadi Eric yang hilang ingatan ini lah membuat Sookie Stackhouse yang semula merasa dikhianati oleh Bill Compton jatuh cinta kepada Eric. sementara itu, Bill sendiri setelah bersekutu dengan Nan Flanagan membunuh Queen Sophie-Anne Leclerq dan menjadikannya seorang "Vampire King of Louisiana"


Keinginan Marnie untuk membakar semua vampire ini kemudian menyeret berbagai konflik yang membuka pribadi Jesus Velasquez, kekasih Lafayette yang seorang "brujos", Lafayette sendiri merupakan seorang medium seperti halnya Marnie.


C

Terlalu banyak layar yang ingin dihadirkan dalam cerita True Blood season 4 ini, terutama kisah Sam dan Tommy yang lepas sama sekali dari kisah 'main cast', tidak seperti season 2 dan 3 sebelumnya, cerita dibangun cukup baik dan mempunyai keterkaitan satu sama lain sehingga tidak ada tokoh atau cerita yang terkesan 'tempelan'

The season premiered on June 26, 2011 dan berakhir pada September 11, 2011. dan selama 12 episode True Blood season kali ini, kita disuguhkan dengan scene-scene ala Soap Opera Eric-Sookie, semua serba lepas dari 'keaslian' True Blood yang sangat kuat dalam penokohan dan kekentalan cerita khas serial TV HBO. Sangat mengecewakan. "C"

Related Post



No comments:

Post a Comment