Friday, September 2, 2011

Terbantai....


Ada yang sedikit aneh ini hari. seharian berkutat didepan Internet trus merasa bosen trus, "Dy, jalan yo, teraktir aku makan soto kikil" ye, hari lebaran pengen makan soto kikil. "Kawu jemputi aku, aku ndak ada kendaraan!" dipikir-pikir oro po po wis, sing penting di traktir makan soto kikil.

Sesampainya dirumah si Ardy dengan sedikit monyong-monyong, melihat ada mobil terparkir rapi di depan rumahnya (ngak ada kendaraan apanya), nih orang keluar senyum-senyum, "Aku pengen kawu kerumahku aja bah, klo ndak gitu ndak nongol kawu"


"Tinggal aja motormu disini, kita pake mobilku aja" jadilah kami pergi hunting-hunting soto kikil ditempat 'wisata' yang selalu banyak pengunjung, Tepian Berau (Paling tidak anggaplah seperti itu) seterusnya dapat telp disuruh mampir kerumah sakit, seterusnya jalan-jalan lagi ke sambaliung, seterusnya lagi, kembali kerumah ardy dengan tambahan 3 pasukan. jadilah kami ber-5 nongkrong-nongrong dirumah si endut Ardy.

(kalau diinget-inget, kebanyakan kenalanku yang bernama Ardy gemuk2 euy)

Tadi ngomongin apa aje ye, tau lah, yang jelas ngak ada yang terlalu penting. ngakak-ngakak ngak jelas, dan aku sempat terheran-heran, "Loh kita ber empat ini ya..."(mengarah ke aku, si Miski, si Ewin, si Ipan), aku merasa ini moment mewah, golden moment lah, kami ber-4 (ardy ngak masuk hitungan) punya sejarah sendiri masing-masing, berteman mulai masih ingusan waktu SMA. dunia tau kami punya konflik internal (hahaha). ya ya ya, setidaknya aku masih bersyukur masih terseret-seret diantara mereka walau kadang aku berpikir kalau misalnya punya pilihan lain apakah tetap masih ingin bersama-sama bocah-bocah ini.

Jadi, (kepalaku ikutan pening), jadilah kami berkumpul-kumpul sajo. memikirkan ini dan itu, berdebat ini dan itu. ngomongin ini dan itu, bertanya ini dan itu. apapun itu, setidaknya tadi aku merasa hidupku lumayan baik, hebat malah.

hey, sebuah prestasi saya bisa keluar dari pertapaan saya loh (kamar maksudnya) mengingat akhir-akhir ini saya cenderung lebih suka 'nyepi'

Related Post



No comments:

Post a Comment