Monday, September 5, 2011

"TEAM BIEBER IS BEAST"

Jadi sebenarnya banyak yang ada dalam kepala saya hari ini, dari Laptop baru, di telpon teman yang barusan beli BB seharga 1,8jt, baru (mengingat saya dulu belinya 4,25jt), dan ditengah hari saat saya sedang meneraktir teman makan Nasi Lalap plus ayam goreng di RM Pantai Losari dan sintingnya ditengah acara makan memakan, He came with "Flu Burung" Topic. the shit is, I remembered something already. dan tema Flu Burung Masuk ke Kab Berau sejak 31 Juli yang lalu, sungguh diluar pengetahuan saya. (saya tidak bisa memberi detail kenapa saya sangat serius dan sedikit sress dengan bahaya flu burung tersebut)



Bingung dengan tumpahnya banyak topic yang mau di tulis diatas entri baru blogger, dan tidak bisa menahan keasyikan untuk bermain-main di twitter dengan ngetag2an trending topic, I see "TEAM BIEBER IS BEAST" as a Trending Topic on Twitter.

Hal kolot dan sangat mendasar pun, yang tidak bisa saya pahami berdesakan dikepala saya. Kenapa ABG sekarang begitu kecanduan dengan si Justin Bieber? Apa yang telah dilakukan oleh Bieber sehingga dia begitu digilai para remaja putri? anak ABG? suaranya kah? wajahnya kah? atau sejarahnya kah? atau semuanya kah? Hey, I saw justin bieber's movie "Never Say Never" film dokumentari itu sama sekali tidak berhasil memuaskan saya untuk sekedar bersimpati pada Justin Bieber. Otak tua saya tidak menemukan something yang saya kira benar2 istimewa pada diri bocah satu itu. tapi layaknya musim, layaknya air yg selalu pasang dan surut, saya tidak akan ambil pusing. toh paling satu/dua tahun lagi, si Justin Bieber paling hanya akan menjadi lelaki umur 20 tahunan yang kaya raya, yang gonta ganti pasangan, yg mulai memakai Narkoba, kemudian berakhir pada mengais-ngais popularitas lagi di Hollywood sono. pada saat itu, ada lagi bintang baru lagi, yg akan diminati. terus, jadi lah dia terlupakan. begitu lah sebuah cerita berjalan.

Girls? Para gadis, Kadang kalau sudah tergila-gila dengan pujaan hatinya, mereka menjadi great stalker and do everything to see their star.

and boys, They just stay focus to watch their porn movies.

Related Post



No comments:

Post a Comment