Wednesday, September 21, 2011

The Reason Why (Kopi Pahit)


"One word to describe my whole life, Fairy tale" (me)

yap, pulang kerja, ngak ganti baju lagi, cuman naro tas, sore-sore dengan mata yang sedikit pedas (bukan sedikit sih, banyakan padahal). Ngenetnya kurang enjoy seh, tau sendiri lah, ini dah jam 6-an, belum mandi, belum nyiapin ini dan itu, sementara jam 7 ntaran, masih ada kerjaan yang menunggu.

waktu kita berkisahan, berceritaan sekitar 15 menit. count my words. learn how fast I type something on my keyboard. errrrr.... I plan to post this on FB.

begini, ini cerita kedua setelah kejadian yang dulu juga pernah terjadi.


Memiliki kenalan yang baru bagi orang seusia saya bukanlah hal yang mudah. selain sedikit skeptic, cynic, or whatever yang negatif-negatif plus selera humor yang tajam (lah, apa lah gitu), I'm not type of person who tell the truth, the whole truth in first time, or in the short time. jadi, begini lah kisah saya (S) dengan someone (X):

X : "What's your job?"
S : "Me? I'm cleaning service or sometimes people call it : OB"
X : "sorry...you what?"
S : (feel uncompertable) "I'm OB"
X : ....

then, here we go. mulanya komunikasi Saya dan X mayan intens, sering lah di FB, Twitter or di BBM. tetapi semenjak saya membuat pengakuan klo saya seorang cleaning service, kayaknya X jadi ilfeel, dia ngak pernah lagi ngontak-ngontak saya, tau nyapa-nyapa saya di twitter.

Nah, karena selera humor saya sedikit tajam dan nakal, saya sapa-sapa lah di BBM, "So? kamu ngak mau temenan yak sm seorang OB?" jawabannya sudah bisa sy tebak, "mau lah" THAT'S IT. hambar bro', ngak ada embel-embelnya lagi.

hadoo malangnya saya.

Orang-orang akan menyalahkan saya kenapa saya mengatakan sebuah kebohongan, they will say, "you'll get nothing with all your lies"

but in this case, "I get everything that I want to know"

Hal yang saya percayai, atau yakini dari dulu adalah : Jika kau ingin mengenali sikap seseorang yang sebenarnya, liat cara dia memperlakukan orang dibawahnya, BUKAN yang diatasnya"

fair game, right?

Related Post



No comments:

Post a Comment