Monday, September 26, 2011

Luapan!

Ada sedikit kekacauan disini, kalau dibuat list-nya kira-kira seperti ini :
1. Saya mulai memalingkan wajah dari pekerjaan saat ini, terasa membosankan, tidak keren dan yah, jauh dari hal-hal yang saya bayangkan sebelumnya. Saya mungkin saja cukup mampu, tetapi God, It's boring, I'm pretend that I'm oke everyday or it's enough or I'm fine or I'm happy or I feel lucky bla bla bla bla BUT IT WASNT ME, kutendang kemana udah ambisiku selama ini.



2. Kurang lebih 7 atau 8 tahunan yang lalu, aku nendang orang, I still can hear clearly, "I'm done" nah, memang sih dulu waktu aku masih tolol-tololnya aku ingin bersama terus dengan orang itu, aku buta waktu itu tetapi sekarang? kenapa pula aku stuck dengan orang ini. mengingat senyumnya, matanya wajar lah dulu saya klepek2 (mungkin sekarang pun bakal punya potensi CLBK) tapi please dah, males berurusan hal-hal ginian. apa gunanya coba untuk saya? bah!

3. Kenapa aku kebanyakan ketemu orang 'tolol' yang mengharuskan aku menjadi "Bad Person" dulu agar dia respek sama kehidupan pribadi dan keluargaku. bisa ngak sih jgn utak atik keluarga saya, situ punya kehidupan sendiri, kenapa harus mempepetin kami. SAMA SEKALI TIDAK MEMBUAT SAYA NYAMAN, saya sudah bersikap cukup baik untuk mereka agar mengerti posisi tetapi ternyata, minta ditendang juga

4. Cukup ah bikin list-nya, kalau udah mau tidur ntar, pasti bakal banyak yg nongol dikepala, ini lah itu lah. yang jelas satu, klo sampai dititik yang benar-benar rawan dan tidak tertahankan, SAYA BAKAL NEKAD neh.

5. atu lagi, ARKKK SAYA TAKUT MELEDAKKKKKK!!

Related Post



No comments:

Post a Comment