Wednesday, September 7, 2011

In the Bedroom

"You don't think... You don't think that you might need something more?" - In the Bedroom



Ojo mikir macam-macam toh, Pertama iki bukan soal film blue2an, bukan juga soal yg hot2an, bukan juga soal filmnya si Sissy Spacek yg menggampar cewek penyebab anaknya terbunuh (Dia waktu menggampar ngak liat-liat lagi loh)

Karena lagi kangen berat dengan kamar kost waktu saya kuliah di Bandung dulu. Kamar yang :


1. Termahal, ya, di bandingkan dengan harga sewa kamar kost di Jogja yang berada di harga 100 rebo/bulan. Maka kamar sempit 3x3 meter, plus kasur, bantal, guling, lemari dengan harga 300 rebo/bulan itu mahal loh.
2. Termewah, ya ya ya, mewah memang. berada di lantai 2. dekat kampus ITB, klo jalan kaki paling 2 menit nyampe, tanpa panas2an karena banyak pepohonan. dan karena kamar tersebut dilantai 2 (daerah tinggi), sekali buka jendela kecilnya, maka, pemandangan mewah akan terlihat, view kota Bandung di sore hari dan gemerlap lampu2 Ciwalk Mall dapat dilihat. jalan kaki 15 menit anda sudah bisa duduk santai di Cinema XII Ciwalk menonton film bioskop. mewah kan.
3. Terkondusif, hmmm... jika saya ingin kuliah di Bandung lagi, di ITB lagi, maka, saya pasti nguber2 mantan bapak kostan saya "Berikan saya kamar yang dulu!" why? tetangga kamar saya disana, penghuni2 kost tersebut, rata-rata bapak2 yang lanjut kuliah Master (S2) di ITB, jadi sangat berwibawa. kebapakan, ngak kekanak2an yang suka ribut2 di kost cuman karena ngantri mandi atau kebelet. Nah, bapak2 S2 ini, alim2 lagi, jadi kan saya bisa ketumpahan alimnya. jadi ngak seneko2 waktu di Jogja gitu lah...

begitu lah kira. cerita yang mungkin tidak sampai menyentuh hati pembaca. tapi sangat memorable dikepala saya.

Related Post



No comments:

Post a Comment