Tuesday, August 30, 2011

Lebaran kali ini...

Beberapa teman menanyakan keberadaan saya, saya jawab singkat, saya dipertapaan. tidak kemana-mana.

Lebaran kali ini menambah daftar lebaran yang 'biasa-biasa' saja bagi saya. maybe because I'm alone jadi merasa, nothing special. tidak ada yang istimewa. tahun ini, 1932 H, kesibukan saya yang paling utama adalah membeli TV baru (hahahaha), memesan kue lebaran, membeli minuman untuk para tamu. sibuk menghubungi kakak-kakak saya mengenai hal-hal yang saya butuhkan.

Malam lebaran, tepatnya sebelum saya menulisi ini. Saya sempat keluar kost, berdiri sejenak didepan teras lantai 2 kamar saya. memandang muara gang yang rame dipenuhi penonton yang mau

melihat parade takbiran. ya, kenapa saya tidak ikut melihat, mungkin saja ada yang menarik.

setelah mengganti celana kolor menjadi celana setengah tiang, saya turun dari kost. berjalan kemulut gang. melirik salah satu "my crush" yang juga lagi menonton (tapi saya enggan menyapa dia, hanya saya lirik saja). Parade-nya sangat biasa, tidak ada mobil hias. yang ada hanya orang joget-joget dengan music remix diatas truk atau mobil pack-up. tidak sampai 15 menit, ditambah mendengar anak Jakarta disamping saya membicarakan mengenai harga tiket pesawat. saya menjadi tambah bosen.

Cuaca bener-bener dingin, mungkin pengaruh hujan. mungkin juga cuaca lebaran kali ini ingin menandingi natal diluar negeri saya yang dipenuhi salju (tapi, tidak ada salju untuk Indonesia, anak TK tau itu)

Related Post



No comments:

Post a Comment