Thursday, June 16, 2011

The Green Eyes

Katakan lah saya si gila yang barusan saja sakit patah hati ditinggal nikah, okey, Im still working on it but it doesnt mean that I'm not able to see someone, right? Patah hati jangan lama-lama katanya, ntar bisa jadi drama yang payah. jadi, saatnya lirik kiri dan kanan.

Kemudian, pada hari yang cerah bahkan cenderung panas, bertemu lah saya dengan si mata hijau, dan dimulailah drama komedi yang murahan. saya melempar senyum seadanya yg dalam dan bermakna, dan nah, gayung disambutnya. dia juga menempelkan arah pandangannya ke saya, berkali-kali. saya pun ber ha-ha-hi-hi dalam hati. I know, dia smart, cool, innocent, good looking dan God Knows, tipe saya lah. ha-ha-hi-hi. so, what am going to do next?


Eerrrrrr..... I dunno, maybe I'll just see. kali ini saya akan bermain bagus dikit lah, saya sudah banyak pengalaman dalam hal ini dan saya sudah belajar banyak, tidak perlu yg muluk-muluk lah, yang penting ada mainan dihari-hari yang monoton dan membosankan. ada bakal yang diinget, di pandang untuk memancing senyuman sederhana dan rahasia. bagaimana kalau ada yang tahu? ah, tentu tidak seru, untuk hal ini, saya tidak ingin orang ikut campur. hati dan otak saya terlalu kecil untuk bisa menampung orang-orang yg kadang "brutal"

ehm, let me back to that one. Wowwww!!! sepertinya saya tidak bisa menulis banyak lagi, saya menyimpannya dalam memory otak saya, dan senyum-senyum sendiri ketika ingatan itu melintas.

Related Post



No comments:

Post a Comment