Saturday, May 28, 2011

I'm Here (2010)

Sheldon (Andrew Garfield), Robot yang bekerja sebagai petugas perpustakaan, melewati hari-harinya dengan monoton, naik bis menuju tempat kerja, menyusun buku dirak-rak, kemudian pulang dan menyapa tetangga yang mengacuhkannya. sampai kemudian dia bertemu dengan robot yang mengendarai mobil sendiri, Francesca (Sienna Guillory). Francesca dihari yang lain, kemudian memberi tumpangan dan kesempatan kepada Sheldon untuk mengenal dirinya.

Sadly, Lovely and Lonely

Film ini dibangun dengan sedikit bahasa tubuh, didukung dengan gerakan mata dan tarikan bibir yang tidak berlebihan tapi penuh cerita. Sheldon yang pemalu, canggung dan tulus. dan Francesca yang naif, mendambakan kebebasan dan energik. Sheldon tidak pernah bermimpi dan mengenal mimpi sampai kemudian Francesca menceritakan mimpi buruknya kepada Sheldon dan ini membawa kepada hari, yang mana Sheldon menceritakan mimpinya, agar Francesca mau menerima kakinya. kehampaan dan kekosongan Sheldon tertutupi dengan hadirnya Francesca, yang memberikanya dunia yang tidak pernah dijalaninya sebelumnya, yang membuat Sheldon membagi kepada Francesca segalanya. Dari charger, tangan, kaki bahkan seluruh dirinya. Sheldon selalu ada untuk Francesca. I'm Here....

Khas Andrew Garfield & Spike Jonze

Spike Jonze, selalu membawa kepada arah-arah yang dia tuju dengan imajinasi yang liar dan manis. Ketika saya menonton "Where the Wild Things Are" bertahun-tahun yang lalu, saya mengenali, Spike Jonze, melalui film-film garapannya, memberikan ruang kepada imajinasi yang dapat mengisi kekosongan dalam diri penontonnya. yang khas dan tidak mungkin dilupakan. Begitu juga dengan "I'm Here" memberikan storyline yang natural, memiliki semua rasa dan dilihat tanpa terlalu emosional yang membludak tapi berjalan lembut seperti melihat visualisasi music orkestra.

dan Andrew Garfield sudah seperti mempunya trade mark untuk sebuah drama. Never Let Me Go, Social Network. Sentimentalisasi style Mr. Garfield lebih mengarah ke drama. saya tidak tahu, apakah Spiderman Reboot akan sukses untuk dia nantinya.

Genre : sci-fi / Short (durasi 30 minutes)/Directed by Spike Jonze

Related Post



No comments:

Post a Comment