Monday, April 18, 2011

I've found another pieces!

I have found the another pieces but it doesnt complete yet. Today, as you know, what? ah, I forget that, you never know me and I never really know about you. back to topic. it's about The Company Men, yeah... that film's suck, make me think so much about future.



Pekerjaan akan menjadi sangat penting dimasa mendatang, ya, untuk masa sekarang ini, masih bujangan, masih single, maka yang dipikirkan tak lebih hanya soal gaya hidup dan diri sendiri. tapi nanti, semua akan berbeda. saat harus bergerak kedepan. akan sangat buruk saat kita tidak memiliki pekerjaan disaat kita memiliki orang lain dalam hidup kita, anak dan istri soalnya.

maka, pertimbangan untuk selalu memiliki pekerjaan itu penting. pikirkan masa depan, jangan berpikir picik hanya dalam jangka pendek. tapi ya, saya pikir, saya merupakan salah seorang yang picik. ada beberapa keputusan saya dalam beberapa bulan terakhir ini yang menandakan kualitas kepicikan saya. hahahaha... saya lupa, betapa tuanya saya. dan saya tidak akan muda dan seusia ini selamanya. wajar Peter Pan tidak ingin tua dan dewasa.sebab tak ada menariknya diusia itu memang.

Related Post



No comments:

Post a Comment