Saturday, January 29, 2011

Being Single

kadang-kadang bagi seorang lelaki, single itu kesannya pathetic lah. Saya masih berstatus pacaran sama seseorang,dan berstatus PDKT dengan seseorang yang lain, tetapi semuanya terkesan kering. ngak benar-benar menarik karena mungkin saya tidak pintar dalam membina hubungan.

Ya saya cepat menyerah, saya tidak pandai dalam memperjuangan hal yg bersikap perasaan semata, apalagi hanya (saya anggap "sekedar") untuk memenangkan hati seseorang. itu terlalu abstrak bagi saya, absurd. Saya tidak mau berpatokan mempercayai yang bersifat hati, tidak bisa dipegang menurut saya.



Dalam membina hubungan, mungkin yang benar-benar saya cari bukan pasangan yg bisa berkata-kata romantis dan yg membuat saya berkata-kata manis. percaya saya, saya akan kehabisan kata-kata hanya dalam satu minggu. saya sebenarnya terlebih ingin seorang pasangan yg selalu bisa di ajak diskusi, dalam hal yang ringan sampai yang terberat.

Saya tidak bisa dilukai karena saya sulit untuk memaafkan. dan jangan terlalu menginginkan saya untuk bertekuk lutut memohon-mohon, karena saya sangat menyayangi harga diri saya. misalkan dalam kasus saya, saya sebagai lelaki berusaha memperbaiki keadaan dalam sebuah hubungan yg retak, jangan minta saya untuk mengulang kata yang sama berkali-kali tanpa ada respon yg saya harapkan. sebab jika itu terjadi, saya akan berjalan menghindar. sekalipun saya sangat menginginkan hubungan itu berjalan terus.

Ada moment-moment tertentu dimana saya mengharapkan saya benar-benar punya seseorang di samping saya tetapi ketika saya mendapatkan itu, saya kemudian beralih kearah keegoisan saya, berjalan sendiri. tidak tahu kenapa, kalau berjalan berdua membuat saya merasa lambat, dan ada ketergantungan. ya, saya khawatir pada akhirnya saya memilih jalan hidup berjalan sendiri, dengan arah yg saya mau tanpa ditemani siapapun, tapi dalam hati saya terdalam, saya masih mengharapkan, datangnya seorang pahlawan menggoyah saya, yg membuat saya mau melangkah bersamanya

Related Post



No comments:

Post a Comment