Saturday, November 13, 2010

SATURDAY NIGHT

"...So pick me, choose me, love me!" - Meredith (Grey's Anatomy)
----

Stupid me, saya tiba-tiba berpikir. jika saja ada tiket untuk "hidup tenang mati syahid" saya akan berjuang mengumpulkan uang untuk dapat membelinya. tetapi, that's bullshit. enak donk yang kaya, atau bisa-bisa orang saling membantai dengan segala cara untuk mendapatkan itu tiket. masih ingat kan catatan sejarah bagaimana perjuangan Martin Luther Vs. Indulgensia yang kemudian di cap oleh Paus Leo X sebagai "seorang Jerman mabuk". dan aneh juga kebijaksanaan gereja katolik pada saat itu, sampai-sampai menjual surat pengampunan dosa yang mana siapa pun pembelinya jika sudah di sucikan oleh imam lewat api pensucian dianggap suci kembali dari semua dosa alias semua dosa di hapuskan.



zaman sekarang banyak juga sih Indulgensia beredar di badan penegak hukum indonesia yang dapat menghapus semua rupa bentuk pidana maupun perdata, masih banyak pengedar Indulgensia selevelan Johann Tetzel di negara kita ini.

OKE

malam minggu nih, setelah tadi sore sempat SMS-an lama. eh kemudian tersadar, "Why why why and why?" akhirnya kalang kabut mendelete No HP yang saya pikir, goblok kalau saya SMS lagi. saya berharap itu tidak berkelanjutan. saya tidak butuh masalah sekarang. I'm trouble maker. sepertinya dimana pun saya berada, ada aja masalahnya, sepertinya apa pun itu, kalau sudah saya sentuh, akan hancur berantakan. HADOH TUHAN.

Pede sedikit, saya berani bilang, saya ini unik. begitulah orang-orang bilang. dan orang unik biasanya punya kontroversi. tidak akan ada istilah tidak di benci orang, dan tidak akan ada istilah tidak disukai orang. halah. gini, ada aja orang-orang yang IKHLAS tidak suka dengan saya, tetapi tetap juga ada orang-orang yang IKHLAS menyukai dan menerima saya apa adanya, dengan semua ndablek saya.

hhhh........ saya lebih takut kehilangan logika saya daripada kehilangan hati saya. kalau saya kehilangan logika saya, maka saya akan kehilangan segalanya.

.

Related Post



3 comments:

  1. hmmm.... gimana yahhh....

    ReplyDelete
  2. I think that you're such a sad person!

    ReplyDelete
  3. Welcome back too, it's me if you can catch me!

    ReplyDelete