Thursday, November 18, 2010

Hermione Granger


"I like her (Hermione - red) very much" Dobby the House Elf
---
David Yates masih memegang kendali atas epic finale Harry Potter yang mengejar Horcruxes buatan Voldemort, tidak hanya itu, "What do you know about the Deathly Hallows?" Tentu saja, dia juga mengejar DH, Harry menanyakan ini kepada Mr. Ollivander, "It is rumored there are three. To possess them all is to make oneself immortal. But few truly believe such objects exist. If it's true, you really don't stand a chance."

AND

setelah menonton 36 menit pertama (dari 146 menit) dari the Deathly Hallows: Part 1, ada hal yang berbeda dari film ini. dari 6 film sebelumnya, untuk main role, dalam circle 3 orang ini (Harry, Ron, Hermione) biasanya yang selalu muncul di Scene pertama adalah Harry, tapi kali ini, Hermione yang pertama di tonjolkan, kenapa?

saya kira, Mr. Yates ingin mencuri emosi penonton dalam segi drama. Hermione memberikan kesedihan dan pengorbanannya dalam membantu sahabatnya, Harry. tidak hanya itu, kali ini, gadis ini akan terluka dua kali, menyihir orang tua-nya untuk melupakan dia dan lalu, ditinggalkan Ron yang marah kepada Harry. setelah itu dia juga akan di siksa oleh Lestrange.

Seharusnya ini film judulnya Hermione Granger and the Deathly Hallows: Part 1
hahaha....


oke, saya ndak bisa serius. tapi ada hal yang manis dari tokoh cewek satu ini. dan saya kira, wajar dia terpilih sebagai cast besar di epic Harry Potter. saya salut saat dia memutuskan untuk stay dengan Harry saat Ron memilih untuk pergi meninggalkan mereka berdua(kalau saja JK Rowling jago bikin kisah romance, pasti dibuatnya cinta segi tiga dah). dia gambaran gadis fiksi yang luar biasa sweet dan strong. dia pintar, menyayangi para sahabatnya dan tidak egois. dia memilih Ron, dan lari dari Krum mau pun Cormac yang lebih cakep dari si Ron.

saya kira, Deathly Hallows Part 1 ini akan sukses, dari receptions sementara RT memberi 81% out of 100%.

Scene drama yang dapet baner feel nya itu, waktu Harry lari memeluk Ron dan Hermione secara bersamaan saat Ron tiba sehabis misi pengangkutan Harry dari Private Drive. saya bener-bener berharap bisa menonton film ini seutuhnya segera. saya tumbuh dewasa dengan film ini, dengan bukunya, dan saya sangat ingin melihat endingnya. film ini lah hal yang paling saya tunggu-tunggu dalam hidup saya melebihi jodoh saya sendiri.

Related Post



1 comment:

  1. ckckckckck... gw yg cewek aja cinta mati ama Hermione..
    -hako-

    ReplyDelete