Wednesday, November 10, 2010

10.11.10

"........’Cause I'm lonely and I'm tired" (Avenged Sevenfold - Dear God)
--------
eh,
sempat agak bengong waktu menuliskan angka 10.11.10. angka yang bagus ternyata.

Tiba-tiba kepikiran ini itu, hari ini banyak hal sinting yang terjadi. mulai tadi siang, dengan gampangnya aku ngajak cewek nikah sewaktu makan di kantin kantor. "eh, mau nikah sama aku ngak!" itu cewek cuman mesem-mesem. aku lanjut lah, "daripada lama pacaran ngak jadi nikah, mending langsung nikah kan!" itu cewek mangguk-mangguk terus bilang, "Iya bener itu!"



aku senyum-senyum terus mengangkat piringku. melirik lagi itu cewek admin. ah sayang kami beda departement, klo ngak, aku gangguin habis2an dah.

trus sorenya, ada si ndablek nge-sms. berani juga itu anak bau kencur nge-sms. kadung sudah di sms, aku godain habis2an dah. karena gayaku yang blak-blakkan aku langsung aja nembak, "kamu naksir ya sama saya?"

hahahaha...
dan aku yakin, itu anak senam jantung waktu membalas sms-ku. kalau mau bermain-main dengan saya, saya akan layani dengan sangat. apalagi saat2 stres gini.

Related Post



No comments:

Post a Comment