Friday, October 8, 2010

My List

Okt. thingking about this month, talking about this month. Many things to do. wondering what I must do firstly. this is my list. I dont feel comport to speak about my work. about my things. but everything's out of control this my month.

saya semestinya menyelesaikan 20 profile laporan unit usaha yang memang harus saya kerjakan, faktanya, saya baru mengerjakan 3 profile unit usaha. saya berhutang 17 lagi. saya harus membayar hutang-hutang saya yang menumpuk, bahkan saya tidak tahu untuk apa saya berhutang (mungkin saya tahu, tapi saya pura-pura tidak tahu). Saya harus menyelesaikan koreksi 5 kelas tugas perserta didik yang saya ajar untuk 2 bidang studi yang berbeda. saya harus menyelesaikan perangkat pengajaran, RPP, prota promes yang ng tau tuh istilahnya benar atau ng saya tuliskan.

saya harus mengganti oli motor saya, kilometer-nya sudah menunjukkan olinya harus diganti. saya mendaptar fitness dipusat kebugaran tetapi saya bahkan bingung mengatur waktu kapan saya bisa datang. saya harus meneraktir anak-anak yang saya ajak tampil diacara perusahaan, saya sudah menjanjikannya. saya harus konsentrasi dalam belajar bahasa dayak, saya harus lancar menyanyi lagu perancis yang ingin saya nyanyikan di pesta pernikahan sahabat dekat saya. saya harus menyusun rencana.

dan lagi, saya harus berpikir tawaran pekerjaan lain yang di offer ke saya, yang lumayan membuat saya tergiur. karena bisa jadi sangat berpengaruh di kehidupan saya yang mendatang. saya harus memperhatikan jadwal ulang pekerjaan saya karena saya bekerja di 3 tempat yang berbeda dengan pengaturan waktu yang kacau.

dan minggu ke-2 bulan ini, okt. saya sepertinya akan ikut jadi trainer pelatihan di kampung dayak. yang saya pikir akan sangat menyenangkan. walau faktanya saya tidak tahan dengan perjalanan darat.

semuanya di bulan oktober. saya lupa, saya harus membelikan mama jamu akar tanjung.
dan saya menulis ini dengan sangat berantakan!

Related Post



No comments:

Post a Comment