Wednesday, October 27, 2010

10.28.10

aku punya waktu 10 menit untuk menyelesaikan tulisan ini.
--------
I dont really know why i said yes. but yes, I do it finally. mungkin aku juga punya banyak pilihan. seneng juga sama orang yang hidupnya, tangan kiri dan kanannya dipenuhi banyak pilihan. jadi, akhirnya, aku menyetujui untuk jadi instruktur guru-guru di pedalaman dalam pelatihan diklat komputer, daerah perkampungan dayak, yang mana peserta penuh dengan eksotis daerah pedalaman. mereka takut memegang mouse komputer. seperti itu mouse (baca - tikus) beneran. ng masalah lah ya, namanya juga belajar.

sisi buruknya, aku cape. aku bolak-balik ke itu kampung. kembali ke kota kabupaten dalam jangka waktu harus aku kerja karena ada pekerjaan lain yang menunggu. dan yang bikin aku gahir jar urang banjar tuh (khawatir artinya) adalah jalanan bebatuan yang aku lewati. aku takut kenapa-kenapa. tapi, katanya Bismillah saja lah. kalo memang yang kita kerjakan itu baik, itikat baik, Insya Allah lancar saja lah.

di belahan bumi yang lain. tempat yang lain. aku termangu melihat seorang anak yang sepertinya sangat berbakat jadi model. sangat gaul dan punya tampang dan kemampuan gaul. kayaknya punya brightness future lah. belum lagi dia selalu jadi center of interest lingkungannya. beruntung sekali anak itu, dia jarang mendapat penolakan sepertinya. semua mendukungnya. aku jadi ingat sosok bodegaku yang tulisannya ng bisa aku selesaikan sampai saat ini.

dan lagi, ada Innocent face, dia suka menunduk kalo aku pepetin atau aku gangguin dikit. Oh Kiddo, why you so innocent or cute? i cant hold my feeling jadinya. wrong? not really kayaknya. biarlah menjadi kayak hal-hal sinting yang harus aku jalani dalam hidup ini, dalam aku yang manusia super biasa.

Love you God. Alhamdullah ya Allah. aku selalu pengen bersyukur, setiap aku ingat ingin mengatakan atau pun menuliskannya.

Related Post



No comments:

Post a Comment