Thursday, February 11, 2010

Feb 13th, 2010

(capture my final presentation)
Nah, ntar di final presentasi kebagian round 3, sedangkan second rounds akan diisi oleh Mb Fitri. trus si Mb Fitri ini, cewek terkuat, ter-strong, ter-smart. membuat aku yang bakal tampil setelah dia dag-dig-dug ng karuan. yang bener aja, klo misalnya project Mb Fitri perfect (yang aku yakini pasti perfect) trus waktu aku demo project-ku hasilnya ng sebagus milik Mb Fitri. habis lah sudah. hal ini yang membuat aku bener-bener nerveous.

kenapa sih pengaturannya ng aku dulu baru si Mba Fitri. Klo misalnya aku sudah tampil, terserah dah orang yang setelah aku gimana, mau bagus atau jelek ng masalah. tapi klo misalnya tampil setelah yang terbaik, bakal berbeban dan jadi bahan perbandingan yang sulit ditutup-tutupi. haduh. jadi kepikiran. pikiranku dah paronoid aja terus. takut nanti si laptop ng bisa connect di LCD lah, klo misalkan ini Laptop ng bisa konek di LCD, itu merupakan mimpi terburuk di awal tahun. soalnya ini project, bakal maksimal klo di support oleh instalasi XAMPP tanpa itu, bakal sulit demo-nya. ng bisa hanya mengandalkan koneksi dari server online doank. hanya bisa berdoa sekarang. semoga semua lancar-lancar saja.

Related Post



No comments:

Post a Comment