Wednesday, November 11, 2009

FlippingBook PDF Publisher v. 0.5.6

berhubung mengerjakan Project Akhir salah satu eksekusi akhirnya menggunakan aplikasi FlippingBook PDF Publisher v. 0.5.6, jadi lah saya menggunakannya. karena ketemu cuman versi demo (alias trial) saya sudah muter2 nyari full version, tapi ng ketemu.. jadi beginilah hasilnya

jadi meringis dibuatnya, ADA STEMPEL-NYA, tega bener, masa sy harus beli USD 199, ng ada duit.. tapi saya aku software-nya bagus...tetapi... dilema mau pake action script di flash atau gimana...

i wish i can find the full trial version without money,hahaha...
MUDAH2AN NTAR NEMU....

Related Post



4 comments:

  1. mas udah dapet versi full nya belum ?? hehe ... kalo ada kabari saya oke ??

    ReplyDelete
  2. Magzy ; sy ngecek punya blog kamu tadi. itu bukannya udah ada tuh? versi HTML ya?
    ini masih nyari2 ng ketemu... yg jual software bajakannya jg belum ada euy.

    ReplyDelete
  3. Hello! I'm newbie in Internet, can you give me some useful links? I know only about Yahoo [url=http://yahoo.com]Yahoo[/url] http://yahoo.com Yahoo

    ReplyDelete
  4. bisa kontak ane di
    cuph3.aza@tegalcyber.org klo butuh cracknya versi 0.5.8

    ReplyDelete