Friday, October 30, 2009

TWILIGHT - NEW MOON (2009)

PLOT
After an accident at Bella's 18th birthday party her vampire love Edward, leaves her for her own good leaving her in a deep depression. She's woken up from her depression by her best friend Jacob Black who is a part of the enemies of the vampires, the Quileute werewolves. She finds herself torn between both worlds testing her allegiances.
-------------------------------------------------------------------------------------

Setelah hampir ketiduran di TWILIGHT yang pertama di bioskop, apakah saya masih niat nonton sekuel-nya yg ke-2, New Moon? Ya, saya masih tertarik, hal yang menjadi magnet di film New Moon, adalah kehadiran si cantik, kecil dan berbakat, Dakota Fanning. Dakota Fanning akan berada di group The Volturi sebagai Jane, Jane adalah seorang pengawal The Volturi yang mempunyai kemampuannya menyiksa seseorang dengan ilusi yg menyakitkan. Dan sebagai lead dari The Volturi adalah Michael Sheen (Aro). Ngomongin dikit mengenai Micheal Sheen, actor satu ini sangat laris dan sering berperan sebagai Tony Blair(Prime Minister of the United Kingdom), misalnya di The Deal (2003), The Queen (2006) dan selanjutnya yg masih filming, The Special Relationship (2010). Apakah mereka mempunyai wajah mirip? Sangat beda jauh klo menurut saya pribadi.


New Moon dibuat dengan kisaran budget US$ 50-70 million. Film yang disutradarai Chris Weitz (menggantikan sutradara Twilight sebelumnya Catherine Hardwicke) dan didistribusikan oleh Summit Entertainment . Rencana awalnya film yg di produksi mulai desember 2008 ini, akan ‘loncat’ kepasar tanggal 23 Maret 2009 tapi ditunda dan akan dirilis pada tanggal 20 November 2009.


Yang dijanjikan dari New Moon, masih mengenai cerita romantic dengan segala macam warna konfliknya, dengan group-group seperti The Cullens and the Swans, Quileute tribe, Nomadic vampires, dan The Volturi. Harapan saya, adalah tertumpu pada keinginan untuk melihat acting memukai dari Dakota Fanning, dan benar-benar berharap tidak sampai mengantuk lagi saat melihat New Moon hasil imajinasi Stephenie Meyer yang novelnya di Indonesia mendapat sentuhan judul : Dua Cinta.
-------------------------------------------------------------------------------------

Related Post



No comments:

Post a Comment