Friday, July 31, 2009

FB Error

sudah 10 hari FBku error, ng bisa nulis comment di wall teman atau distatus mereka, dan tentunya distatus aku juga. Aku bisa menulis status, tp ngasih feedback untuk statusku sendiri, ng bisa. minggu lalu complain ke FB team, ngirim email, trus di balas sama Admin bernama Ursula, inti balasannya, disuruh tunggu nanti juga normal kembali. disana juga aku dituduh Spamming, sebenarnya aku ng spamming... tapi, gitu lah, FBku masih tetap error, ng bisa nulis comment sampe sekarang.
nasib...nasib...
tadi nulis email lagi ke admin pesbuk, tapi kemungkinan tuh pesbuk normal lagi kecil euy.. mau bikin baru sayang juga, sebab di pesbuk yg sekarang lagi error itu, sudah lama aku pake, sudah banyak notesnya *halah* udah banyak potonya dan yg terpenting dah terkenal seluruh dunia *halah lagi*
ng tau nih, walauoun kemungkinan normalnya tuh pesbuk kecil, aku masih berharap nih, tuh FB back seperti sedia kala.

Related Post



No comments:

Post a Comment