Tuesday, April 29, 2008

TA SEASON ONE



Apalagi yang bisa dikatakan, semua seperti sudah terpatahkan. Tidak ada lagi kajian teoritis akan semua hal itu, semua sudah seperti patah dan musnah, aku sudah benar-benar tidak tahu, harus bagaimana lagi.
Oke…oke, mumpung aku masih ingat. Marianto Says : “Aku sangat bingung dengan penulisan proposal TA-ku, sampai aku tidak tahu harus meletakkan titiknya dimana” aku benar-benar ingin tertawa. Bagaimana tidak? Rasanya itu sangat lucu, disaat-saat melelahkan seperti ini, semua kelucuan ada hiburan yang sebenarnya sangat bisa membahagiakan. Aku tahu ini berat, tapi aku akan tetap menjalaninya saja, tentu saja dengan caraku sendiri. Semua akan baik-baik saja, dan mungkin benar, semua akan terlihat indah jika sudah sampai pada waktu.
Marilah kita meyakini itu, kata-kata itu menuntut kita untuk bisa bersabar bukan?
(Phase 203. April 25th, 2008. 08:04 PM) Selengkapnya...

From The Movie

Christopher Gardner: I met my father for the first time when I was 28 years old. I made up my mind that when I had children, my children were going to know who their father was.
...
Christopher Gardner: You got a dream... You gotta protect it. People can't do somethin' themselves, they wanna tell you you can't do it. If you want somethin', go get it. Period.
...
Christopher Gardner: It was right then that I started thinking about Thomas Jefferson on the Declaration of Independence and the part about our right to life, liberty, and the pursuit of happiness. And I remember thinking how did he know to put the pursuit part in there? That maybe happiness is something that we can only pursue and maybe we can actually never have it. No matter what. How did he know that?
...
Reverend Williams: The important thing about that freedom train, is it's got to climb mountains. We ALL have to climb mountains, you know. Mountains that go way up high, and mountains that go deep and low. Yes, we know what those mountains are here at Glide. We sing about them.
...
From 10 Things I Hate About You

I hate the way you talk to me, and the way you cut your hair.
I hate the way you drive my car.
I hate it when you stare.
I hate your big dumb combat boots, and the way you read my mind.
I hate you so much it makes me sick; it even makes me rhyme.
I hate the way you're always right.
I hate it when you lie.
I hate it when you make me laugh, even worse when you make me cry.
I hate it when you're not around, and the fact that you didn't call.
But mostly I hate the way I don't hate you.
Not even close, not even a little bit, not even at all.
... Selengkapnya...

Bacaan Orang Dewasa : Ejukasi Dini

Selain jabatan dan kekuasaan, tentunya kebanyakan pria bangga akan kejantanannya, apalagi jika si dia berhasil Anda taklukan beberapa kali dalam 1 malam. Di tubuh pria memang terdapat beberapa piranti penting dalam menunjang funsi seksualnya, yaitu otot dasar panggul, anus, puting susu, prostat, perineum, testis dan tentunya penis yang sering Anda banggakan.

Dengan dukungan dari piranti-piranti tersebut, rata-rata pria dapat melakukan ejakulasi selama hidup sekitar 5000 kali, dengan jumlah sperma satu trilyun. Dengan melihat fakta ini, pantas saja jika ejakulasi selalu menjadi topik utama setiap Anda berkumpul dengan rekan kerja sepulang kantor.

Aktivitas seks normal terjadi jika stamina terjaga baik, libido teratur, dan kemampuan seks sesuai usia. Dengan demikian Anda bisa melakukan hubungan seks fase per fase. Mulai dari fase perangsangan secara fisik dan psikis, fase plateau yang merupakan awal timbulnya orgasme, fase orgasmic, refraktori sampai fase resolusi.



Namun, kenikmatan ini seringkali terusik dengan gangguan-gangguan fungsi seksual pria, antara lain : darah tinggi, stroke, diabetes mellitus, tumor/kanker, dan prostat. Akibat dari gangguan ini sangatlah beragam, mulai dari ejakulasi premature, disfungsi ereksi, sampai ejakulasi retarded (terlambat ejakulasi).

Salah satu gangguan yang angka kejadiannya kian meningkat adalah pembesaran prostat. Berdasarkan penelitian, sejauh ini kanker prostat telah menewaskan 500.000 pria setiap tahunnya. Penyakit ini memiliki gangguan yang sangat khas, dimana buang air kecil menjadi tersendat, namun sering.


What’s Up Doc!
Untuk memastikan apakah Anda memiliki gangguan prostat, Anda dapat melakukan beberapa pemeriksaan, seperti pemeriksaan fisik, pemeriksaan darah, uroflometri,dan ultrasonografi. Pemeriksaan fisik yang dapat dilakukan untuk mendiagnosa pembesaran prostat adalah dengan pemeriksaan umum (motorik dan sensorik), retensi urin, dan colok dubur.

Pemeriksaan darah yang sering dilakukan adalah PSA (prostate specific antigen), yang dihasilkan oleh jaringan prostat jinak dan ganas. Sekitar 75% penderita kanker prostat memiliki nilai PSA lebih dari 4 ng per ml. Namun hanya 24-30 % pria dengan nilai PSA yang meningkat akan positif menderita kanker prostat.


Pemeriksaan lain yang dilakukan adalah uroflowmetri, yaitu alat yang dapat mengukur kekuatan pancaran urin, tepatnya berapa cc/detik pancaran urin sesorang. Jika 8 cc per detik maka tergolong parah.

Pemeriksaan tambahan yang mungkin diperlukan antara lain ultrasonografi, untuk mengetahui adanya kemungkinan infeksi saluran kemih berulang, riwayat batu saluran kemih, dan gangguan fungsi ginjal

Prostat dan Seks !

Fenomena yang menarik bahwa adanya penelitian yang menunjukkan semakin sering seorang pria melakukan ejakulasi, maka kemungkinan terjadinya kanker prostat semakin kecil. Penelitian tersebut dilakukan di Australia oleh Prof. Graham Giles, kepala epidemiologi kanker di Cancer Council Victoria, Melbourne, yang menyebutkan, pada pria yang mengalami ejakulasi lebih dari lima kali seminggu, resiko terkena kanker prostate berkurang 30%.

Giles mengatakan bahwa hal tersebut dikarenakan ejakulasi yang sering, mencegah air mani terkumpul di saluran yang berpotensial menjadi karsinogenik–pemicu timbulnya kanker. Semakin sering ejakulasi, tingkat produktivitas akan tetap aktif dan sel pembentuk tetap stabil. Kestabilan ini sangat berhubungan dengan faktor psikis.


Selain berejakulasi, olahraga ternyata juga memegang faktor penting dalam mencegah kanker prostat. Dr.Stephen J.Freedland dari John Hopkins School of Medicine, Baltimore, Maryland menjelaskan bahwa kegemukan ternyata juga berhubungan dengan peningkatan risiko kanker prostat. Makin gemuk seseorang, kemungkinan menderita kanker prostat akan semakin besar. Berdasarkan penelitianya, Laki-laki dengan BMI (Body Mass Index) diatas 35 ternyata akan meningkat 2,4 kali lipat terkena risiko kanker prostat, dibandingkan laki-laki yang berat badannya normal. Jadi untuk mencegah obesitas pada diri Anda, biasakanlah untuk berolahraga rutin dan menerapkan pola makan yang sehat sebagai bagian dalam hidup Anda.


Dengan fakta-fakta tersebut, silahkan melanjutkan kembali pertempuran Anda yang sempat tertunda. Namun lakukan dengan pasangan tetap Anda. Tidak cukup dengan itu, lakukanlah juga olahraga secara teratur dan menerapkan pola makan sehat untuk kehidupan seks yang lebih baik. Selamat ejakulasi ! (mrz). Selengkapnya...

Wednesday, April 9, 2008

The Promise of A Lifetime


Cinta yang dikalahkan dengan kebencian, yah, rasa benci yang lebih besar daripada cintalah yang membuat Uchiha Sasuke pergi, rasa benci yang mengamuk dan menjadi dendam yang tidak tertahankan. Membangkitkan semua kebencian untuk menjadi sumber kekuatan, itu lah sikap yang dipilih Sasuke. Tak ada yang lebih besar dari dendamnya kepada kakaknya sendiri, Uchiha Itachi yang dianggapnya telah menghabisi seluruh keluarga dan klan-nya. Sasuke bisa begitu membenci Itachi, karena dia pernah sangat menyayanginya. Inilah yang disebut cinta yang berubah menjadi dendam.


Dan Naruto, “That’s the promise of a lifetime…I will definitely bring back Sasuke!” itu lah janji Naruto pada Sakura, gadis yang dicintainya, dan gadis yang mencintai orang yang dianggapnya sahabat, Sasuke. Cita-cita dan semangat adalah modal terbesar Naruto untuk menjalani hidupnya. Naruto selalu ada dalam bayang-bayang Sasuke, dia banyak menghabiskan waktu dan berlatih untuk mengejar Sasuke dan membawanya kembali dari tempat dan Sensei yang dianggapnya salah, Orochimaru.


Diantara Naruto dan Sasuke, ada Sakura. Ketika dia tahu tentang cinta, dia cinta mati pada Sasuke, dan habis-habisan berjuang karena cintanya itu. Sakura rela berkorban apa saja untuk membuat Sasuke tetap tinggal di Konoha, tapi sejauh ini, dia belum mendapatkan apa-apa, Sasuke sama sekali tidak pernah memberi tanda-tanda kalau dia mencintai Sakura. Sebab bagi Sasuke, cinta hanyalah sesuatu yang membuatnya lemah. Tentu saja, Sakura banyak menangis karena penolakan Sasuke, dari perpisahan mereka di perbatasan Konoha, sampai kesiapan Sasuke melukai Sakura dalam pertemuan pertama mereka kembali di kandang Orochimaru.


Hatake Kakashi, santai, itulah Hatake, dia punya cerita dan luka sendiri. Dalam beberapa hal, dia banyak meniru sikap orang yang disayanginya tapi telah meninggalkannya, Obito. Selanjutnya, cerita untuk Hatake masih sepenuhnya dapat diketahui.

(Phase 196. April 9th, 2008. 10:07 pm)
Selengkapnya...