Wednesday, June 18, 2008

jUST one niTE

Salah satu hal yang paling bisa menipu dari manusia adalah apa yang ada dihatinya. Sebab tidak ada yang tahu bila sudah menyangkut “benda” satu itu. Kita memang tidak pernah bener-bener bisa tahu. Karena itu, sulit rasanya untuk bisa mempercayai jika hanya sebatas dari perkataan atau senyuman. Wow…kenapa untuk bisa mempercayai seseorang aja bisa serumit ini? Sesulit ini? Mungkin ini ada kaitannya dengan pribadi yang punya diri memang bukan tipe orang yang bisa dipercayai alias penipu.

Well,

Bagi orang yang sederhana ada banyak hal kecil yang bisa membuat bahagia dan hidup bukanlah beban yang seberat itu tentunya. Bagi orang dengan tipe ini, biasanya bukan tipe orang yang dominan dalam komunitasnya tapi bagiku, orang dengan tipe ini adalah orang yang beruntung sebab bisa lepas dari sifat dasar manusia yang tidak gampang merasa puas.

Untuk orang melonkolis, satu tiupan angin lembut saja bisa menciptakan sensasi ngilu didalam hati. It’s so dramatic. Sometimes, I think it’s bullshit, fucking bull shit but doesn’t mean mean I’m not like that.

Kadang aku tak lebih hanyalah cowok yang berlagak seperti malaikat, Berulah layaknya pahlawan. Tapi itu hanyalah semacam intrik untuk bisa bertahan dalam hidup yang makin terkesan bego ini. Gonjang-ganjing lah…

Related Post



No comments:

Post a Comment