Tuesday, April 29, 2008

TA SEASON ONE



Apalagi yang bisa dikatakan, semua seperti sudah terpatahkan. Tidak ada lagi kajian teoritis akan semua hal itu, semua sudah seperti patah dan musnah, aku sudah benar-benar tidak tahu, harus bagaimana lagi.
Oke…oke, mumpung aku masih ingat. Marianto Says : “Aku sangat bingung dengan penulisan proposal TA-ku, sampai aku tidak tahu harus meletakkan titiknya dimana” aku benar-benar ingin tertawa. Bagaimana tidak? Rasanya itu sangat lucu, disaat-saat melelahkan seperti ini, semua kelucuan ada hiburan yang sebenarnya sangat bisa membahagiakan. Aku tahu ini berat, tapi aku akan tetap menjalaninya saja, tentu saja dengan caraku sendiri. Semua akan baik-baik saja, dan mungkin benar, semua akan terlihat indah jika sudah sampai pada waktu.
Marilah kita meyakini itu, kata-kata itu menuntut kita untuk bisa bersabar bukan?
(Phase 203. April 25th, 2008. 08:04 PM)

Related Post



No comments:

Post a Comment